Hampir sebulan nih mimin off, karena kemarin banyak kesibukan yang gak mungkin ditinggal jadi mimin belum sempat update lagi. Tapi jangan khawatir, mimin balik lagi nih.
Siapa diantara kalian yang suka dengan artikel kata-kata sebelumnya yang mimin buat ? nih mimin kasih lagi yang lebih grrr.
Jika kata-kata sebelumnya belum bisa mewakili kalian, siapa tau yang ini bisa mewakili deh😊, yuk simak bareng-bareng.

Penantian panjang karena hanya untuk orang yang pisah ranjang.

Membaca itu asik punya jendela dunia, yang ditembak siapa, yang ke tembak siapa, nah yang baper gua.

Untukmu, maaf aku bukan pelupa yang baik.

Bila kamu menyayangi seseorang beranikanlah untuk menyampaikannya apabila tidak, siapkanlah mental dirimu melihat dia dicintai yang lain.

Pengen rasaya ketemu kamu banyak yang ingin ku ceritakan.

Lu kira move on itu mudah, hujan saja masih ninggalin genangan.

Tidak perlulah melupakan hanya cukup berhenti memikirkan karena ia tidak akan pergi selama kau mengingatnya.

Sampai jumpa jomblo, keindahanmu tak akan berkurang walaupun harus di coba lagi dan lagi.

Udahlah berhenti ketawa-ketawa, karena capek pura-pura bahagia.

Mencari hati yang lain sedangkan rasa masih ingin lama dan lebih dari kalimat selamanya.

Sejak kau menawari kopi aku tidak pernah lepas dari pesonanya.

Kamu bilang, gak adil bukan cuma kamu yang di kasih masalah, setiap orang mempunyai ketidak adilan dalam hidupnya dan hanya itu yang membuatnya adil.

Seseorang pasti pernah merasakan kelam dalam hidupnya, kelamaan jomblo misalnya, hahai.

Hey, hidup ini tidak akan pernah lepas dari cinta karena kita terlahir asah ,asih , asuh.

Ning cantiknya tolong kondisikan gak baik untuk kesehatan jantung.

Hai pujangga cinta biarlah cinta membelai kata-kata indah, telusuri kalbuku dan jujurlah pada isi hatimu.

Buanglah mantan pada tempatnya.

Terkadang kebahagian itu sederhana hanya cukup dengan canda dan tawa bersama.

Terkadang ku ingin berjalan di saat derainya hujan biar tak ada yang tau jika aku sedang menangis.

Kebahagianku sederhana, cukup membayangkanmu saja.

Gimana ? sudah baca kata-kata diatas kan ? pasti ada salah satu yang ngenak dihati😃
Kalo masih belum tinggal ditunggu aja, nanti mimin balik lagi dengan kata-kata yang lebih grrr.

Tinggalkan Balasan